Selasa, 13 November 2012

MUSIK !

Kalo ngomongin musik yah kaga ada berentinya hhaa
kao ditanya musik gue lebih suka maen drum, dibandingin alat musik lain yah alasannya sih simple karena yang gue bisa cuma drum haha dan ga itu juga dengan maen drum kita tuh bisa melampiaskan emosi kita ke drum itu, selama gue maen udah lebih dari 5 stik di studio patah wkwk~ terakhir yah pas ngeband bareng sama anak2 UIN KPI 1c nah itu langsung patah stik abang2nya hahaa
dulu gue punya band Namanya FLUSH artinya sih gue lupa, tapi itu gabungan nama2 personil nya Fadhil Luthfi dan Sheilma :D
 ini gue
ini fadhil gitaris nya
ini sheilma vokalisnya

tapi karena urusan masing2 kita pisah deh, tapi tetep menjadi sahabat bersama hahaa
 nah itu sudah masa lalu mari kembali ke masa sekarnag :D
ni dia salah satu nya pas latihan lagi ancur2nya hhaa


kalo ngomongin yang menginspirasi gue sih banyak diantaranya

Rani Ramadhani


Ikmal tobing



dah ini aja deh dari saya :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar